Ariel Peterpan Bebas Minggu Depan

Ariel Peterpan Bebas Minggu Depan, Bagaimana kabar Ariel Peterpan? Lama juga yah kita tidak menyimak kabarnya. Namun informasi terakhir, Ariel yang dipenjara gara-gara kasus video bokep dengan Luna Maya dan Cut Tari sebentar lagi akan merdeka alias bebas dari penjara. Vokalis 'Peterpan' tersebut diberitakan akan dibebaskan dari tahanan dalam beberapa minggu ke depan.

Benarkah Ariel Peterpan Bebas Minggu Depan?
Sebenarnya Penyidik tidak lagi memiliki kewenangan untuk menahan Ariel, karena itu nanti, tepatnya tanggal tanggal 23 Oktober pukul 00.00 WIB, Ariel akan dibebaskan dengan alasan kewenangan untuk menahan sudah tidak ada lagi.

Menurut Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto, Ariel sudah mendapatkan Surat Perintah Pengeluaran Tahanan yang dikeluarkan oleh Mabes Polri.

"Berkas Ariel tetap berjalan, dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari dan tetap wajib lapor," ucap Marwoto. "Kami tidak butuh pengakuan dan tidak mengharapkan dia mengaku. Kalau dia nggak mau mengaku, kita akan cari bukti lain."

Jadi, Ariel sudah bisa keluar dari selnya di Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Jakarta, tengah malam ketika Sabtu berganti Minggu, pekan depan.
video

Keyword : Ariel Bebas - Ariel Keluar Penjara - Vidio Luna Aril - Seksual Luna Maya - Download Video Ariel - Kabar Cut Tari
LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel

Jangan Di Spam ya!!!