Video Mesum Indonesia Asiansexdiary

Video Mesum Indonesia Asiansexdiary

Indonesia Asiansexdiary atau Indonesia Asian Sex Diary adalah sebuah judul film amatiran berkonten dewasa yang menurut tafsiran saya belum lama beredar di internet.

Mungkin saja banyak yang sudah tahu bahkan sudah pernah mencicipinya. Kalau sebagai admin yang mengulas topik ini, jujur saja saya sudah menikmatinya meskipun sambil mengernyitkan dahi, 

"Beginikah moral (sebagian) wanita-wanita Indonesia???"

Iya, saya mengernyitkan dahi karena pemeran wanita dalam video amatiran tersebut adalah beberapa orang gadis Indonesia yang sepintas masih muda belia.

Sementara pemeran prianya adalah seorang warga negara asing atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Bule.

Jujur saja saya tidak tahu persis kronologi dari pembuatan video mesum amatiran ini yakni mulai dari perekrutan aktris wanitanya sampai pada proses syutingnya.

Karena yang saya temukan adalah video/filmnya yang sudah jadi dan barangkali sengaja diedarkan melalui sebuah situs dewasa di dunia maya. 

Sumber: Video Mesum Indonesia Asiansexdiary

LihatTutupKomentar
Cancel

Jangan Di Spam ya!!!