Stop Download Video Mesum SMA Pasundan

Stop Download Video Mesum SMA Pasundan - Salah seorang guru SMA Pasundan 1 mengaku mengenal sosok siswi yang melakukan adegan mesum bersama seorang pria dalam sebuah video berdurasi 24 menit. Menurutnya, siswi tersebut berinisial A, namun hanya bersekolah di SMA Pasundan selama 3 bulan.

“Dia memang pernah sekolah di SMA Pasundan 1 tahun 2007 silam. Waktu itu dia baru kelas 1. Tapi hanya 3 bulan,” kata guru kelas 3 SMA Pasundan 1 yang enggan disebutkan namanya itu.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti perilaku anak didiknya tersebut. Pasalnya, saat siswi tersebut duduk di kelas 1, dia mengaku mengajar di kelas 3.

“Saya tidak tahu persis, karena waktu itu saya mengajar siswa kelas 3, sedangkan dia kelas 1,” katanya.

Lebih jauh guru tersebut mengatakan, siswi pelaku adegan mesum itu kabarnya bersekolah di Ciamis. Saat ini, lanjutnya, dia sudah duduk di bangku kelas 3.

“Setahu saya, dia pindah ke Ciamis. Kalo seragam yang digunakan dalam video itu memang seragam SMA Pasundan. Cuma belum tentu Pasundan 1,” katanya.

Dia juga mengatakan, kemungkinan video itu sengaja dimunculkan oleh siswi tadi dengan motif dendam.

“Ya, kemungkinan motifnya dendam sama pacarnya. Tapi saya kurang tahu pasti,” kata dia.

Stop Download Video Mesum SMA Pasundan
Disinggung sosok pria yang menjadi pasangan intim siswi tersebut, dia tidak mengetahuinya. “Yang jelas, dia bukan siswa SMU Pasundan. Lagian dia bertato,” katanya.

Sebuah video mesum yang melibatkan pelajar salah satu sekolah swasta ternama beredar di Bandung. Video tersebut berdurasi sekitar 24 menit. Dilihat dari pakaian seragamnya, diduga siswi yang ada dalam video tersebut berasal dari SMA Pasundan. Stop Download Video Mesum SMA Pasundan.

Source : http://www.resep.web.id/berita/video-mesum-pelajar-sma-pasundan-1-bandung-banyak-di-download.htm
LihatTutupKomentar
Cancel

Jangan Di Spam ya!!!