Informasi Video Mesum 2011, Kontrakan Bergetar

Belum hilang ingatan dengan video mesum "Keraton Bergoyang", kini warga Sumenep kembali digegerkan dengan beredarnya adegan mesum yang diduga diperankan salah satu siswi SMA swasta dengan mahasiswa perguruan tinggi di Pulau Garam.

Video mesum berdurasi 6 menit 40 detik tersebut beredar dari ponsel ke ponsel di kalangan pemuda. Video yang diduga direkam dengan kamera HP tersebut berjudul "Kontrakan Bergetar".

Pelaku yang diduga pelajar SMA tersebut saat melakukan adegan intim masih menggunakan seragam batik putih motif bunga warna biru yang biasa digunakan siswa pada hari Rabu dan Kamis.

Bagian bawahnya, rok panjang warna abu-abu dan berjilbab putih. Rambutnya panjang lurus diikat tali warna ping. Postur tubuhnya langsing dan berkulit sawo matang.

Sedangkan pelaku laki-laki menggunakan kaos coklat lengan pendek dan celana pendak warna putih merek adidas.

Pelaku video porno ini tergolong berani. Saat melakoni adegan mesem tersebut, mereka tidak menutup pintu dan dalam posisi berdiri. Keduanya tidak terlihat canggung. Layaknya suami istri, diawali dengan pelukan dan kecupan bibir serta pemanasan dan saling memegang alat vitalnya.

Selengkapnya di   Kontrakan Bergetar
LihatTutupKomentar

2 Komentar

Cancel

Jangan Di Spam ya!!!