Dikeroyok, Mesum Dalam Mobil

Mesum Dalam Mobil - Seorang pemuda jadi bulan-bulanan warga karena kepergok berbuat mesum dengan pasangannya dalam mobil di Kota Baru, Ternate Tengah.

Kejadian bermula ketika sejumlah warga menaruh curiga dengan sebuah mobil jenis Avanza hitam yang terparkir tak jauh dari masjid. Kondisi mobil yang bergoyang-goyang, lantas menarik perhatian pemuda kampung yang tengah nongkrong tak jauh dari lokasi. Penasaran, Setelah dicek didapati sepasang kekasih tengah asik melakukan adegan layaknya suami istri.

“Massa pun kemudian mengetuk kaca mobil. Eh, malah si pria keluar dan kabur meninggalkan pasangannya lalu dikejar massa. Dia kemudian dikeroyok setelah berhasil ditangkap karena dikira dia pencuri,” tutur saksi mata, Adriansyah kepada okezone di lokasi kejadian, Minggu (6/11/2011).

Beruntung kejadian ini cepat diketahui polisi yang sedang melakukan patroli. Pemuda tersebut kemudian berhasil diamankan.

Sementara itu, teman kencan pria tersebut mengaku bahwa mereka adalah pasangan suami isteri. Massa pun kemudian melepas keduanya

sumber : okezone
LihatTutupKomentar
Cancel

Jangan Di Spam ya!!!